10 Tahanan Polsek Rumbai Pekanbaru Kabur

Pekanbaru: Sebanyak 10 tahanan Polsek Rumbai, Kota Pekanbaru, melarikan diri pada Kamis malam, 10 Agustus 2023. Warga pun diimbau waspada dan melaporkan adanya orang mencurigakan.
 
Kepala Bidang Humas Polda Riau, Kombes Hery Murwono, menyatakan seluruh tahanan itu kabur dari sel Polsek Rumbai ketika penjagaan lengah. Para tahanan melarikan diri dengan menjebol ruang tahanan di bagian belakang.
 
“Mereka memanjat tembok dan berhasil keluar dari Komplek Markas Polsek Rumbai. Para tahanan yang kabur terdiri dari tersangka kasus pencurian, penggelapan, dan penyalahgunaan narkoba,” ucapnya, Jumat, 11 Agustus 2023.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Polisi mengimbau warga melaporkan jika menemukan adanya orang mencurigakan di sekitar lingkungan.
 
Hery Murwono mengungkapkan dari 10 tahanan yang kabur, tiga orang sudah berhasil ditangkap. Polisi masih mengejar tujuh orang yang dinyatakan buron. Diperkirakan para tersangka masih berada di sekitar Kota Pekanbaru.
 
“Tim kami sedang berusaha maksimal untuk mengejar seluruh yang melarikan diri. Saat ini tiga sudah berhasil kami tahan kembali. Kami imbau pada masyarakat jangan resah, tetap beraktivitas seperti biasa saja,” ujar Kombes Hery,
 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

(MEL)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Top 5 Ekonomi: Hilirisasi Sagu hingga Pencemaran Lingkungan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *