5 Pernyataan Ibunda Rinoa Aurora Senduk Usai Video Viral Anaknya Dianiaya Sang Pacar, Leon Dozan

Yuliana Asaad mengungkapkan kondisi putrinya setelah mengalami penganiayaan yang diduga dilakukan oleh Leon Dozan, kekasihnya. Sesaat setelah kejadian pada 8 November 2023, Rinoa sempat menangis menghubungi ibunya karena merasa ketakutan.

Itu sebabnya Yuliana memutuskan menelepon Willy Dozan, guna menanyakan apa yang sudah dilakukan Leon terhadap Rinoa. Hanya saja, kala itu Wily tak menjawab teleponnya.

“Rinoa nangis, dia ketakutan, ‘Mama Noa takut’. Saat itu karena saya di luar Jakarta, di Manado, jadi saya hubungi Pak Willy Dozan. Tapi saat itu Pak Willy Dozan nggak angkat telepon,” ujar Yuliana.

“Kayaknya Pak Willy langsung menelepon Leon kayaknya. Tapi da kasih lihat badannya udah lebam-lebam,” sambung Yuliana.

Yuliana menuturkan, berdasarkan pengakuan Rinoa, Leon melakukan dugaan penganiayaan dalam keadaan sadar. Menurut Riona, Leon pribadi yang tidak merokok dan tidak minum minuman beralkohol.

“Menurut Rinoa nggak. Leon nggak merokok. Merokok nggak, minum nggak sama sekali,” imbuhnya.

Usai mengalami dugaan penganiayaan, Rinoa sempat mengeluhkan sakit karena luka dan lebam-lebam di tubuhnya. Untungnya kini ia sudah bisa kembali menjalani aktivitas kuliahnya.

“Noa sekarang biasa, kuliah aktif. Cuma waktu itu dia ditanya, ‘gimana badannya sakit nggak?, ‘iya Mah sakit’. Jadi ada luka-luka dan lebam di badannya. Bagian tangan, paha, sama ini (lengan). Dia visum juga,” ucap Yuliana.

Yuliana tidak dapat memastikan lebam di tubuh Riona karena tidak melihat kejadiannya. Namun Riona mengaku ditarik dan menyebabkan baju yang dikenakan robek.

“Saya nggak tau, karena nggak lihat langsung kan. Cuma kata Rinoa ditarik-tarik gitu. Ditarik sampai bajunya sobek. Tapi ditarik gimana ya sampai badannya lebam gitu,” pungkas Yuliana Asaad.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Kaesang Beri Isyarat Jokowi Bisa Duduki Posisi Ketum Jika Gabung PSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *