Aksi Baku Hantam 2 Siswi di Depok Dipicu Masalah Asmara

Liputan6.com, Jakarta – Polres Metro Depok telah meminta keterangan dua remaja berinisial ARN (14) dan MIK (16) yang terlibat baku hantam dalam video viral di media sosial. Pemeriksaan sementara, keduanya terlibat perselisihan lantaran dipicu masalah asmara.

Wakasat Reskrim Polres Metro Depok, AKP Markus Simaremare mengatakan, Polres Metro Depok telah melakukan penyidikan terhadap video viral di media sosial. Kejadian tersebut terjadi di Jalan H Tholib pada Sabtu (28/10/2023) sekitar pukul 14.00 WIB.

“Sementara kita dalam pendalaman karena dari informasi pelaku, bahwa dia diprovokasi karena baru saja diputuskan masalah cowok dengan inisial saksi D,” ujar Simaremare kepada Liputan6.com, Selasa (31/10/2023).

Setelah pulang sekolah, korban diketahui berada di TKP bersama dengan pelaku dan beberapa rekan lainnya. Pelaku dan korban berselisih dan terdapat satu saksi pria memprovokasi pelaku.

“Saksi pria mengatakan, ayo pukul sehingga pelaku menyerang korban dan membanting korban hingga terjatuh,” terang Simaremare.

Aksi tersebut sempat direkam dan tersebar ke beberapa grup WhatsApp, akhirnya viral di media sosial. Pelaku dan korban usianya di bawah umur dan masih dalam pendalaman unit PPA Polres Metro Depok.

“Pelaku sudah diamankan dan akan dilakukan pendalaman motif melakukan perundungan maupun penganiayaan,” ucap Simaremare.

Detik-detik perkelahian siswi SMU di Parepare terekam kamera. Diduga aksi baku hantam ini akibat masalah asmara.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Fernando Villavicencio Dibunuh, Andrea Gonzalez Ditunjuk Jadi Capres Ekuador

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *