Bisa Ditonton Secara Livestreaming, Ikuti Kemeriahan Bontang City Carnival 2023!

Aji menjelaskan bahwa kenduri tahunan ini turut mengundang beberapa kabupaten dan kota dari luar Kota Bontang. Menurutnya, hal ini akan menjadi upaya promosi Kota Bontang dengan ragam produk UMKM agar bisa dikenal lebih luas.

“Harapan lainnya tentu dengan diadakannya berbagai event di Kota Bontang, perekonomian kota ini juga akan bergerak dan tumbuh khususnya sektor UMKM dan sektor terkait lainnya,” jelasnya.

Aji pun berharap agar kegiatan ini dapat mendorong kreativitas serta menunjukkan kebersamaan di tengah perbedaan. Dirinya menegaskan, harmoni yang dibangun melalui BCC dan pawai budaya ini bisa menjadi simbol persatuan yang kuat.

“Mudah-mudahan dengan tema bergerak terus untuk Bontang yang lebih hebat menjadi semangat pendorong untuk bisa bersama membangun Bontang lebih baik lagi dari semua bidang,” ujarnya.

Sebagai informasi, teruntuk kalian yang ingin mengikuti serta menyaksikan kemeriahan Bontang City Carnival dan Pawai Budaya tahun 2023, bisa ditonton secara livestreaming di Vidio.com mulai pukul 07.30 WITA hingga selesai dan di media sosial resmi Kota Bontang.

 

(*)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Polisi Dalami Kasus Penganiayaan di STIP, Tak Tutup Kemungkinan Tersangka Lain

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *