Di Hadapan Relawan, ?Anies Tekankan Pentingnya Persatuan untuk Mencapai Tujuan

Jakarta: Bakal calon presiden (bacapres) Anies Baswedan menekankan pentingnya kebersamaan. Hal itu dia sampaikan di hadapan 700 relawan saat melakukan Kemah Relawan di Cikole, Lembang, Jawa Barat (Jabar) beberapa waktu lalu.

“Pentingnya persatuan dan kebersamaan dalam mencapai tujuan agar kita tidak lupa akan kepentingan masyarakat lainnya ketika sudah memiliki kesempatan,” kata Anies seperti dikutip pada Minggu, 6 Agustus 2023.

Anies mencontohkan Partai NasDem yang mampu menyinkronkan dukungan dari relawan dan masyarakat dengan baik. Kemampuan itu penting guna mencapai target yang sudah dibikin.

“Tujuan besar tidak dapat dicapai sendirian, melainkan harus dilakukan bersama-sama. Seperti NasDem yang saling mendukung dengan relawan dan masyarakat,” ujar dia.

 

Anies menyebut peran relawan juga krusial untuk mengawal jalannya pemilihan umum (pemilu). Supaya pesta demokrasi berjalan jujur dan adil.

“Saya berharap dapat mengumpulkan lebih banyak relawan untuk memastikan kesuksesan dalam kontestasi politik,” papar dia.

Anies menilai relawan di Jawa Barat Solid. Hal itu diyakini mampu membawa dirinya menang di wilayah tersebut saat pemilihan presiden (pilpres).

“Kegiatan Kemah Relawan ini menjadi langkah baru untuk perubahan, khususnya di Jabar. Saya juga mengajak semua masyarakat untuk bersatu demi terciptanya kesetaraan bagi semua,” ucap dia.
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

((END))

Quoted From Many Source

Baca Juga  Pameran Pangan di Rakernas IV PDIP, Memperlihatkan Inovasi Pertanian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *