Digugat Terkait Sengketa Merek, dr. Oky Pratama Ngaku Dimintai Uang

Jakarta: Selebgram dr. Oky Pratama menanggapi gugatan sengketa merek terhadap bisnis kecantikan miliknya, Bening’s Skin Care. Okky digugat oleh dr. Kristian Sanjaya selaku pemilik merek Benning.
 
Melalui pengacaranya, Oky Pratama menegaskan sudah mendaftarkan merek Bening’s miliknya sejak lama. Dia mengaku memiliki sertifikat merk berupa tiga produk Bening’s Skincare dr Oky Pratama, Bening’s S, dan Bening’s Glow.
 
“Sedangkan Pihak Penggugat yaitu dr Kristian Sanjaya hanya memiliki 1 sertifikat merk BENNING kelas 44 dengan sertifikat nomer IDM 00326069,” kata Ahmad Ramzy pengacara Oky Pratama.

Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ramzy menyebut Oky Pratama merasa dirugikan dengan gugatan yang diajukan terhadap kliennya. Dia merasa bingung karena secara nama, bisnis miliknya punya perbedaan dengan usaha miliki Kristian.
 
Oky dan tim pengacaranya saat ini sedang mempelajari gugatan yang diajukan Kristian. Jika gugatan Kristian ditolak, Ramzy membuka peluang Oky untuk menggugat balik. Ramzy pun yakin gugatan yang diajukan pemilik merek Benning bakal berpihak kepada Oky.
 
“Dalam hal ini klien kami juga merasa dirugikan dan dicemarkan nama baiknya dengan statement di media sosial dan media online oleh Penggugat dr Kristian Sanjaya dan saat ini kami sedang mempelajari langkah hukum pidana yang akan kami tempuh,” katanya.
 
Ramzy menyebut tim Oky Pratama pernah mencoba menempuh jalan damai dengan pihak penggugat. Mereka kemudian sepakat berdamai dan menjalani bisnis masing-masing.
 
Namun, di tengah jalan pihak Oky Pratama mengaku dimintai uang agar tidak ada lagi masalah. Jumlahnya pun disebut Ramzy cukup fantastis. Akan tetapi, Ramzy enggan mengungkap nominal yang diminta kepada Oky.
 
“Kami telah melakukan upaya damai, yaitu Komisaris Bening’s Indonesia Group Bapak Irfandie telah berkomunikasi langsung dengan Penggugat. Melalui pembicaraan demi pembicaraan akhirnya ada sepakat damai bahwa merk Benning dan Bening’s Skincare dr Oky Pratama akan berjalan bersama sama tanpa saling ganggu. Namun kesepakatan itu batal karena penggugat meminta sejumlah dana yang sangat fantastis nilainya,” tutupnya.
 

 

 
 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

(ELG)



Quoted From Many Source

Baca Juga  HongKongOpen2023 link video tiktok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *