Jurrien Timber tidak Cedera Serius saat Bantu Arsenal tundukkan Forest

Jakarta: Bek Arsenal Jurrien Timber memberi sinyal bahwa dirinya tidak mengalami cedera serius ketika membantu timnya mengalahkan Nottingham Forest dengan skor 2-1 pada laga pembuka Liga Primer Inggris 2023/2024, Sabtu 12 Agustus, demikian seperti dilansir Sportsmole.
 
Setelah tampil sebagai bek kiri ketika Arsenal menaklukkan Manchester City dalam perebutan trofi Community Shield, Timber kembali mengisi tempat yang ditinggalkan Oleksandr Zinchenko ketika bertandang ke City Ground untuk menghadapi The Tricky Trees–julukan Forest.
 
Namun, debut Liga Primer Inggris pemain asal Belanda itu bisa dikatakan kurang mulus karena dia mendapat kartu kuning dan tidak bisa melanjutkan permainan jelang babak pertama berakhir. Saat itu, Timber mengalami cedera setelah menekel penyerang Forest Brennan Johnson.

Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kini, kondisi Timber dikabarkan sudah membaik dan staf medis klub pun memberi lampu hijau untuk melanjutkan karier. Tapi, masih belum jelas apakah Timber akan fit untuk pertandingan melawan Crystal Palace pada pekan kedua Liga Primer Inggris 2023/2024, Selasa 22 Agustus mendatang.
 
Sejatinya, keputusan pelatih Mikel Arteta mempertahankan Timber di laga kontra Forest sudah berisiko karena pemain berusia 22 tahun memiliki masalah di area betis. Namun, Arteta diyakini tak punya banyak pilihan bek kiri setelah Zinchenko cedera. (Jennifer Carorine Gouw/Sportsmole)
 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

(KAH)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Desak Hak Angket, Din Syamsuddin Disebut Akan Ikut Demo di Depan Gedung DPR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *