Kaesang soal Desakan Gibran Mundur dari Jabatan Wali Kota: Kembalikan Penilaiannya ke Masyarakat

Tim Kuasa Hukum Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Natalius Pigai, yakin 80 persen masyarakat Papua akan memilih calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Dia yakin Prabowo-Gibran meraih suara tinggi di bumi Cendrawasih itu.

“Lebih dari 80 persen rakyat Papua akan memilih Prabowo dan Gibran. Saya yakin, mereka akan pilih Prabowo-Gibran,” ucap Pigai di saat menerima dukungan relawan Papua Center untuk Prabowo-Gibran di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (19/1/2024) malam.

Menurut eks Komisioner Komnas HAM ini, Prabowo memiliki kepedulian khusus terhadap hal-hal mendasar yang paling dibutuhkan masyarakat, seperti makan, pendidikan, dan kesehatan.

“Setiap kali saya bertemu, kata-kata Prabowo, ‘Natalius bagaimana makan anak?’ ‘bagaimana sekolah anak?’ ‘bagaimana kesehatan anak?’. Yang tidak pernah dibicarakan elite bangsa ini adalah makan, pendidikan, dan kesehatan,” ucapnya.

“Itu artinya Prabowo Subianto adalah seorang elite bangsa yang memikirkan hal-hal kecil. Yang dibutuhkan oleh bangsa ini, ya ini,” kata Pigai.

Sehingga, kata Pigai, kini saatnya rakyat Papua menjadi orang pertama memenangkan Prabowo-Gibran pada 14 Februari 2024 mendatang.

“Kalau Papua memilih Prabowo maka Papua telah menentukan pilihan Prabowo sebagai presiden dan Gibran sebagai wakil presiden, dua jam sebelum orang lain menentukan pilihan,” kata Pigai.

 

Quoted From Many Source

Baca Juga  VIDEO: Viral Kasat Reskrim dan Kasat Narkoba Keroyok Wanita di Klub Malam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *