Kejadian Langka, Pencuri di Tangsel Kembalikan Motor Curian ke Pemiliknya Melalui Jasa Gobox

Liputan6.com, Jakarta – Seorang maling sepeda motor di Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), mengembalikan motor hasil curiannya melalui jasa titip antar atau Gobox.

Kapolsek Pondok Aren Kompol Bambang Askar Sodiq mengatakan, kasus pencurian sepeda motor yang hasil curiannya dikembalikan sebagai kejadian langka.

“Ini kejadian langka, habis mencuri dikembalikan lagi,” kata Kompol Bambang AS, Minggu (10/3/2024).

Menurut keterangan saksi, kejadian Curanmor berawal saat kendaraan Yamaha N-Max nomor polisi K 3876 BEC warna hitam tahun 2022, diparkir di depan Hall Bulutangkis Azahra di Jalan Pesantren, Jurangmangu Timur, Pondok Aren, Tangsel, pada Jumat 8 Maret 2024, sekitar pukul 23.30 WIB.

Kendaraan itu ditinggal pemiliknya untuk bermain bulutangkis. Namun saat sang pemilik selesai main, kendaraan sudah tidak ada di tempat. Setelah dibuka rekaman CCTV, ternyata kendaraan tersebut telah dicuri oleh orang yang tidak dikenal.

Namun kemudian kendaraan hasil curian tersebut ternyata dikembalikan oleh pencurinya melalui jasa kurir Gobox pada keesokan harinya, atau Sabtu 9 Maret 2024 sekitar pukul 05.00 pagi

Selanjutnya kendaraan diterima oleh pengelola Azahra dan Ketua RW 03 Jurangmangu Timur untuk kemudian diserahkan kepada pemiliknya. Dan atas kejadian tersebut korban tidak membuat laporan polisi.

“Korban belum melaporkan kejadian tersebut, tetapi bila korban akan membuat laporan polisi, segera kita tangani,” kata Kapolsek.

 

Beredar video viral terkait kasus pencurian yang tak pandang bulu. Pencurian motor tersebut terjadi di Masjid Alhadi, Cijahe, Bogor

Quoted From Many Source

Baca Juga  Pemprov DKI Jakarta Umumkan UMP 2024 Selasa 21 November Sore Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *