Kemeriahan Warga Banda Aceh Sambut HUT ke-78 RI

Banda Aceh: Masyarakat di Kota Banda Aceh, Provinsi Aceh, terlihat antusias menyaksikan dan mengikuti beragam perlombaan yang diselenggarakan dalam memeriahkan kemerdekaan HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia.
 
Perlombaan yang tidak pernah absen di hari kemerdekaan adalah panjat pinang. Tampak antusias masyarakat ketika menonton perlombaan panjat pinang remaja, saat tim peserta lomba memanjat pinang dan hendak mencapai puncak namun tiba-tiba terjatuh karena licin.
 
Salah seorang warga Gampong (desa) Blang, Kecamatan Meuraxa, Banda Aceh yang menyaksikan kemeriahan perlombaan panjat pinang, Naura, mengatakan dirinya sangat senang menyaksikan perlombaan panjat pinang.
 

“Senang sekali bisa menyaksikan lomba panjat pinang karena ini hanya ada waktu 17 Agustus aja. serunya tu waktu uda mau sampe puncak tapi tiba-tiba pada jatuh semua. Tadi ada beberapa kalin jatuh, tapi akhirnya sampe juga ke puncak,” kata  Naura kepada Medcom.id, Kamis, 17 Agustus 2023,

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tak hanya warga lokal, dari pantauan Medcom.id tampak juga para wisatawan dari mancanegara yang ikut serta menyaksikannya. Perlombaan yang diselenggarakan itu adalah bagian dari memeriahkan HUT RI untuk meningkatkan keakraban dan kekompakan masyarakat di Kota Banda Aceh.
 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

(WHS)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Biddokkes Dilibatkan Periksa Pemeran Pria Kasus Film Porno yang Mangkir Pemeriksaan Karena Cacar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *