Momen Jokowi dan Ganjar Gandeng Tangan Megawati di Rakernas IV PDIP

Liputan6.com, Jakarta – Momen tangan Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri digandeng Presiden Jokowi dan calon Presiden Ganjar Pranowo berada di atas panggung saat pembukaan Rakernas IV PDIP, menuai riuh tepuk tangan dari para hadirin.

Awalnya pada pidato Presiden Jokowi berakhir, acara masuk pada penyerahan bibit benih padi MSP (Mari Sejahterahkan Petani). Setelah itu foto bersama partai pengusung Ganjar yakni Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono, Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo.

Usai foto bersama, semuanya pun turun bersama. Yang menjadi menarik, ketika turun panggung menuruni anak tangga, tangan Megawati dipegang oleh Ganjar Pranowo dan disusul oleh Presiden Jokowi.

Seketika suasana makin meriah karena tepuk tangan ribuan kader disertai tamu yang hadir lebih dari 10 menteri dan setingkatnya. Mereka melihat ketiga kader terbaik PDIP bersama-sama saling berpegang tangan menuju kursi.

Sebagian kader yang berteriak, “Jokowi… Ganjar Presiden..,” seru para kader.

Saat tepuk tangan berlangsung, Nico Siahaan yang menjadi pembawa acara dan juga kader PDIP pada Rakernas kali ini berceletuk.

“Makin kompak,” kata Nico disambut tawa para tamu dan ribuan kader.

Rakernas ketiga PDI Perjuangan resmi ditutup. Ketua Umum Megawati Soekarnoputri meminta seluruh kader PDI Perjuangan, menjadi juru kampanye untuk bakal capres Ganjar Pranowo.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Legislator Dorong RUU Hak Asuh Anak Korban Perceraian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *