PKS Kutuk Keras Deklarasi Perang Israel terhadap Palestina

Kondisi Israel saat ini dilaporkan semakin terpuruk usai kelompok Hamas melancarkan serangan yang begitu intens sejak Sabtu (7/10/2023).

Dikutip dari laman BBC, Minggu (8/10/2023), lebih dari 500 warga Israel telah terbunuh sejak Hamas melancarkan serangan besar pada Sabtu.

Pertempuran antara militer Israel dan militan Palestina itu terus berlanjut di wilayah Israel dekat Gaza.

Serangan udara Israel telah menewaskan sedikitnya 313 orang di Jalur Gaza, dan hampir 2.000 orang terluka, kata para pejabat Palestina.

Seorang warga negara Inggris, Jake Marlowe, hilang dari Israel. Dia bekerja sebagai anggota keamanan di dekat perbatasan Gaza ketika serangan itu terjadi.

Sementara itu, di Mesir ada dua turis Israel dan pemandu wisata mereka asal Mesir ditembak mati di Alexandria, tampaknya oleh seorang polisi.

Pada Sabtu pagi, Hamas melancarkan gelombang serangan roket dan para anggotanya menyerbu Israel, yang merupakan penyerangan terbesar dalam beberapa dekade.

Kemudian, di Jalur Gaza Kementerian Kesehatan menyatakan 313 orang Palestina dilaporkan tewas akibat serangan udara Israel, dan hampir 2.000 orang terluka.

Quoted From Many Source

Baca Juga  DPR Minta KPK Tuntaskan Kasus Suap DJKA Kemenhub yang Seret Pengusaha M Suryo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *