Polisi Telusuri Dua Nomor yang Ancam Ria Ricis

Kasus pemerasan yang dilaporkan oleh selebgram Ria Ricis naik dari tahap penyelidikan ke tahap penyidikan.

Hal itu disampaikan, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi. Dia mengatakan, ada temuan pidana dalam kasus tersebut, sehingga berdasarkan gelar perkara diputuskan kasus telah ditingkatkan ke tahap penyidikan.

“Beberapa saksi kemudian korban sudah diperiksa, kemarin hari Senin penyidik Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya meningkatkan statusnya ke penyidikan karena ada dugaan tindak pidana,” ujar dia kepada wartawan, Selasa (11/6/2024).

Sebelumnya, selebgram Ria Ricis menjadi korban pemerasan oleh orang tak dikenal. Kasus ini dilaporkan ke Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya pada 7 Juni 2024.

Hal itu dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi.

“Perlu kami sampaikan, sekira tanggal 7 Juni ada juga kasus terkait pengancaman yang dialami oleh saudari RY alias RR. Beliau membuat laporan di tanggal 7 Juni 2024,” kata Ade Ary kepada wartawan, Senin (10/6/2024).

Ria Ricis diduga diancam oleh seseorang tak dikenal. Orang itu akan menyebarkan foto dan video pribadi Ria Ricis ke media sosial jika tak memberikan sejumlah uang.

“RR menerima ancaman melalui media elektronik bahwa akan disebarkan foto atau video pribadi milik korban ke media sosial, jika korban tidak memberikan sejumlah uang,” ujar dia.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Techno House: Wadah Pamerkan Teknologi Mutakhir yang Dibangun di IKN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *