RUMI Kawal Pemerintahan Prabowo-Gibran Lewat Kebijakan Majukan Indonesia

Liputan6.com, Jakarta – Relawan Untuk Majukan Indonesia (RUMI) menggelar rapimnas dan tasyakuran kemenangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih 2024-2029.

Raizal Arifin selaku Koordinator Nasional RUMI menjelaskan, rapimnas dan tasyakuran kemenangan dilaksanakan dalam rangka evaluasi kinerja relawan RUMI selama pemilu 2024 serta atas kemenangan Prabowo-Gibran.

“Kegiatan ini adalah bentuk syukur dan apresiasi kepada setiap relawan RUMI yang telah berjuang dengan maksimal,” kata Raizal seperti dikutip dari siaran pers, Jumat (10/5/2024).

Dia mengungkap, kegiatan yang dilangsungkan di K’Mount Camping Ground Gugunungan Bandung ini juga menjadi wadah menjaring aspirasi untuk rencana kontribusi mengawal pemerintahan Prabowo-Gibran kedepannya. 

“RUMI siap bekerja sama dengan pemerintah untuk memastikan kesuksesan pemerintahan yang baru, serta mendukung program-program yang bertujuan untuk kemajuan Indonesia,” janji dia. 

Senada dengan itu, Sekretaris Jenderal RUMI, Irfan Ahmad Fauzi mengatakan, RUMI bersepakat memperluas pengaruh di berbagai wilayah strategis. Tujuannya, sebagai bentuk komitmen untuk membersamai serta mendukung berbagai program yang dibawa oleh presiden terpilih. 

“RUMI hari ini tersebar di 6 provinsi besar, kedepan kami akan terus memperluas basis kami agar kontribusi yang bisa kami berikan semakin besar dan dukungan yang kami berikan kepada presiden terpilih menjadi lebih maksimal”, ujar Irfan.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Polisi Ungkap Hasil Autopsi Jasad Wanita dalam Peti Kemas di Pelabuhan Tanjung Priok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *