Siap Mengedukasi Gen-Z Soal Politik, Kang Emil: Berpolitik Itu Harus Paripurna

Lalu buat mengedukasi Gen-Z agar ikut bergabung dalam politik, bagaimana caranya? Kang Emil memanfaatkan media sosial miliknya, untuk mengedukasi.

“Saya akan menggunakan medsos. Jadi campaign di udara lewat media sosial bikin acara-acara, terus mengedukasi anak-anak Gen-Z supaya berpolitik. Karena berpolitik itu harus paripurna,” kata Kang Emil.

Jejak berpolitik Kang Emil soal berpolitik harus paripurna, menurutnya dengan menjalaninya lewat jalur partai. Lewat jalur tersebut, lanjut Kang Emil, ada fungsi dan tugas yang dijalankan. Tugasnya dan semua kader saat ini, menyukseskan partainya serta mengajak Gen-Z buat tidak golput.

“Momennya hanya lima tahun sekali dan waktu saya juga tinggal 100 hari. Nah saya punya power medos, konten-konten juga disukai, Alhamdulillah. Minimal konten (mengedukasi politik) saya dilihat 1 juta orang,” katanya.

Selain bicara soal kaum muda buat berpolitik, dalam Bincang Liputan6, Kang Emil juga membahas hal lain yang tak kalah menarik. Mulai dari hal yang serius, hingga memberikan tips ringan buat masyarakat soal keluarga. Nah seperti apa cerita dari Kang Emil, simak video selengkapnya di bawah ini.

Bincang Liputan6 kali ini menghadirkan mantan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang membahas mengenai perkembangan Ibu Kota Nusantara (IKN), serta rencananya ke depan setelah selesai menjabat sebagai Gubernur Jawa Barat.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Granat Aktif dan Puluhan Peluru Ditemukan di Rumah Eks Pejuang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *