Tampang Pembunuh Wanita Dalam Koper di Kalimalang Bekasi

Sebelumnya, jasad wanita ditemukan di dalam koper oleh warga sekitar pinggir aliran Sungai Kalimalang, Bekasi, Jawa Barat. Korban pertama kali ditemukan oleh salah seorang petugas kebersihan yang sedang memberikan sampah kasar di pinggir kali.

“Hari ini, hari Kamis, 25 April 2024, jam 8 itu ditemukan ada satu buah koper warna hitam merek Presiden yang berisi mayat seorang wanita,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam di Polda Metro Jaya kepada wartawan, Kamis (25/4/2024).

“Saksi A tiba di TKP, kemudian membersihkan sampah liar di TKP. Setelah berjalan beberapa meter, saksi melihat tas tergeletak di pinggir jalan,” sambung dia.

Saksi yang menemukan koper itu merasa curiga karena sangat berat. Setalah dilakukan pengecekan, ditemukan sosok wanita dalam kondisi meninggal dunia. Atas penemuan itu, Polres Metro Bekasi Kota langsung menangani kasus tersebut.

Berdasarkan identifikasi sementara, korban yang merupakan warga Bandung Jawa Barat ditemukan sejumlah luka.

“Korban sudah terindentifikasi saudari RM, perempuan usianya 50 tahun, karyawati swasta. Alamatnya di Rancasari, Kota Bandung, Jawa Barat. Mayat wanita ini ditemukan luka remuk di bagian kepala sebelah kiri, hidungnya mengeluarkan darah, bibir pecah,” bebernya.

Ade memastikan pada saat ditemukan, korban masih dalam keadaan utuh. Terhadap jenazah, saat ini telah dievakuasi ke RS Polri Kramatjati guna dilaksanakan autopsi.

 

Reporter: Bachtiarudin Alam

Sumber: Merdeka.com

Quoted From Many Source

Baca Juga  Profil Enny Nurbaningsih, Satu-satunya Srikandi Hakim MK yang Bacakan Putusan Gugatan Capres-Cawapres

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *