Top 3 News: Hanya Saksi, Sopir Bus Primajasa Terlibat Kecelakaan KM 58 Tol Cikampek Diizinkan Pulang

Liputan6.com, Jakarta – Sopir bus Primajasa yang terlibat kecelakaan beruntun di Tol Jakarta-Cikampek (Japek) KM 58+600, Karawang, Jawa Barat diizinkan pulang setelah diperiksa sebagai saksi terkait insiden tersebut. Itulah top 3 news hari ini.

Kecelakaan maut yang terjadi di KM 58 Tol Jakarta-Cikampek pada Senin 8 April 2024 itu melibatkan tiga kendaraan yaitu mobil Daihatsu Gran Max, Daihatsu Terios, dan Bus Primajasa. Heri adalah sopir dari Bus Primajasa.

Kasi Humas Polres Karawang, Ipda Kusmayadi mengungkapkan alasan sopir bus Primajasa Heri diperbolehkan pulang karena statusnya hanya sebagai saksi.

Sementara itu, asal muasal mobil Daihatsu Gran Max bernomor polisi B 1635 BKT yang terlibat kecelakaan maut di Tol Jakarta-Cikampek KM 58 pada Senin pagi 8 April 2024 masih menjadi misteri. Kendaraan yang rusak parah dan hangus terbakar itu diduga adalah mobil sewaan.

Saat ini, kepolisian masih mencari tahu asal muasal kendaraan yang diduga menjadi awal mula terjadinya kecelakaan beruntun di KM 58 Tol Jakarta-Cikampek. Apalagi pemilik rumah yang alamatnya tercatat dalam STNK kendaraan tersebut mengaku bukan pemilik mobil Gran Max yang dimaksud.

Menurut Kakorlantas Polri Irjen Pol Aan Suhanan, dalam penyelidikan sementara, kepolisian mendapatkan sebuah STNK mobil Gran Max itu tercantum atas nama Yanti Setyawan Budidarma yang merupakan warga Utan Kaya Utara, Jakarta Timur.

Berita terpopuler lainnya di kanal News Liputan6.com adalah terkait Kementerian Agama (Kemenag) RI telah memulai rangkaian sidang isbat dalam rangka memastikan jatuhnya hari Lebaran Idul Fitri 2024 atau 1 Syawal 1445 Hijriah.

Pantauan Liputan6.com pada Selasa 9 April 2024, rangkaian sidang isbat dimulai dengan pemaparan posisi hilal awal Syawal 1445 H oleh Anggota Tim Hisab dan Rukyat Kemenag Cecep Nurwendaya.

Baca Juga  VIDEO: Hujan Deras, Alat Peraga Kampanye Bertumbangan di Jalan

Cecep mengawali pemaparan posisi hilal 1 Syawal 1445 Hijriah dengan memaparkan istilah falakiyah meliputi ufuk, azimuth, arah hilal, posisi hilal, tinggi hilal, dan elongasi pada saat matahari terbenam.

Berikut deretan berita terpopuler di kanal News Liputan6.com sepanjang Selasa 9 April 2024:

Sopir bus Primajasa yang terlibat kecelakaan beruntun di Tol Jakarta-Cikampek (Japek) KM 58+600, Karawang, Jawa Barat menceritakan kronologi kecelakaan di KM 58 tol Cikampek.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *