Top 3 News: Tujuh Fakta Terkini Kasus Tewasnya Anak Tamara Tyasmara

Aparat kepolisian sampai dengan saat ini masih terus mengusut kasus tewasnya Raden Adante Khalif Pramudityo alias Dante (6) anak Tamara Tyasmara dan Dimas Angger.

Polisi pun telah membongkar makam untuk menyelidiki kasus kematian Dante yang diduga akibat tenggelam di Taman Kolam Renang Tirta, Pondok Kelapa, Jakarta Timur (Jaktim) Sabtu 27 Januari 2024 lalu.

Selain itu, polisi juga masih terus melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi terkait kasus ini. Sejauh ini sudah ada saksi dari pihak kolam renang umum, lokasi meninggalnya putra Tamara Tyasmara.

“Pemeriksaan terhadap saksi sudah diperiksa 10 orang saksi, dari pihak kolam renang mulai dari pengelola, penjaga, dan sistem manajemen,” ujar Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Wira Satya Triputra di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Selasa 6 Februari 2024.

“Pemeriksaan saksi akan kita kembangkan dan pastinya koordinasi dengan bukti medical forensic,” sambung Wira.

Kemudian, polisi mengungkapkan detik-detik kematian Dante. Kasus bermula pada saat korban berenang di kawasan Jakarta Timur. Hal itu diungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam.

 

Selengkapnya…

Quoted From Many Source

Baca Juga  Cuaca Besok Jumat 22 Desember 2023: Langit Jakarta Siang hingga Malam Berawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *