Tottenham dan Muenchen Sepakati Harga Kane

Jakarta: Bayern Muenchen akhirnya menemui kesepakatan dengan Tottenham Hotspur tentang harga transfer Harry Kane. Kini seperti dilansir Sportsmole, realisasi transfer tersebut tinggal menunggu keputusan Kane.
 
Muenchen yamg merupakan juara bertahan Bundesliga cukup intens mengejar Kane di sepanjang bursa transfer musim panas tahun ini. Namun, proposal penawaran mereka selalu ditolak oleh bos Tottenham Daniel Levy.
 
Tawaran ketiga Muenchen yang terakhir kali ditolak Tottenham berada di angka 86 juta poundsterling atau sekitar Rp1,663 triliun. Namun kini, kedua tim dikabarkan The Athletic sudah saling sepakat di harga lebih dari 86,4 juta poundsterling (sekitar Rp1,671 triliun).

Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kesepakatan soal harga transfer itu diyakini baru tercipta pada Rabu 9 Agustus waktu setempat. Tapi, kepindahan itu masih berpotensi gagal karena Muenchen belum mendapat kesepakatan pribadi dengan kapten timnas Inggris tersebut.
 
Kane disarankan pindah ke Muenchen karena bisa mengangkat prestasinya yang belum pernah menjuarai kompetisi level tertinggi, termasik Liga Champions dan liga domestik. Namun belakangan ini, Kane dikabarkan terkesan dengan gaya melatih Ange Postecoglou yang membuatnya tidak jadi pindah.
 
Terlepas dari pada itu, Bayern sendiri sudah mengatur akomodasi untuk Kane dan keluarganya di Jerman. Kemudian, Kane juga diming-imingi gaji sebesar 480 ribu poundsterling (9,2 miliar) per pekan di Bavaria. Jadi, kepastian rumor transfer ini hanya tinggal menunggu keputusan Kane. (Sportsmole)
 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

(KAH)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Jika Tak Dipilih FIFA, JIS Tak Jadi Direvitalisasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *