Usai Putusan MK, Anies dan Cak Imin Ucapkan Terima Kasih ke PKS

Calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar alias Cak Imin mendatangi Kantor DPP PKS, Jakarta, Selasa, (23/4/2024).

Anies datang pukul 10.43 Wib yang disambut langsung oleh Presiden PKS Ahmad Syaikhu. Sementara Cak Imin sampai sekira pukul 11.04 Wib dan disambut oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) PKS Habib Aboe Bakar Al-Habsyi.

Anies saat itu terlihat mengenakan kemeja putih yang dibalut jas hitam serta kopiah dan celana berwarna hitam. Sedangkan, Cak Imin menggunakan kemeja hijau muda panjang, kopiah hitam serta celana berwarna krem.

Anies-Cak Imin mendatangi DPP PKS untuk menemui Presiden PKS Ahmad Syaikhu, pasca keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait sengketa Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Juru Bicara Tim Nasional (Timnas) Anies-Muhaimin (AMIN) Iwan Tarigan mengatakan, kedatangan keduanya itu untuk melaporkan amanat yang diberikan kepada mereka pada Pilpres 2024.

“Kemarin Anies sudah ke NasDem dan PKB melaporkan bahwa amanat Pilpres sudah dijalankan sampai akhir proses. Hari ini ke PKS melaporkan hal yang sama,” kata Iwan dalam keterangannya, Selasa (23/4).

Saat ini, pertemuan yang digelar secara tertutup antara Anies-Cak Imin dengan Presiden PKS dan jajaran masih sedang berlangsung.

 

 

Reporter: Nur Habibie/Merdeka.com

Quoted From Many Source

Baca Juga  Petisi Linggarjati: Suara Keprihatinan Kiai dan Akademisi Soal Kondisi Kebangsaaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *