Wali Kota Benyamin Bangga Tangerang Selatan Jadi Tuan Rumah Rakernas Pengelolaan Keuangan Daerah

Liputan6.com, Serpong Pemerintah Kota Tangerang Selatan kembali mendapatkan kepercayaan untuk menggelar event nasional. Kali ini, Tangsel menjadi tuan rumah gelaran Gelaran Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Pengelolaan Keuangan Daerah 2023.

Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie mengungkapkan rasa bangganya Tangsel dipilih menjadi tuan rumah Rakernas yang mengundang 131 daerah yang terdiri dari 38 provinsi, 57 pemerintah kabupaten, dan 36 pemerintah kota.

“Selamat datang di Tangerang Selatan kepada seluruh delegasi, Sekretaris Daerah, Kepala Bappelitbangda, Kepala BKAD, Kepala Inspektur Daerah Provinsi, Kabupaten dan Kota,” ucap Benyamin di acara Gala Dinner Rakernas Pengelolaan Keuangan Daerah 2023 yang berlangsung di Swiss-Belhotel, Serpong Tangerang Selatan, pada Rabu (20/09).

Menurut Benyamin, Rakernas ini menjadi momentum untuk terus memperkuat kolaborasi dan sinergi antar daerah. Sehingga terciptanya pengelolaan keuangan daerah yang semakin baik dan profesional.

“Karena kegiatan ini memiliki dampak yang sangat bermanfaat. Diantaranya pemerintah daerah dapat memahami arah kebijakan pengelolaan keuangan daerah tahun 2024,” katanya.

Dari mulai perencanaan, pelaksanaan penatausahaan sampai dengan laporan pertanggungjawaban.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Angkasa Pura II Catat Jumlah Penumpang Capai 313.170 saat Puncak Mudik Lebaran 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *