Warga Datangi Rumah Anies Baswedan, Minta Maju Lagi di Pilgub Jakarta 2024

Sebelumnya, Partai NasDem memprioritaskan Anies Baswedan untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta. Hal ini dipastikan oleh Ketua DPP Partai NasDem, Willy Aditya.

“Ya, prioritas Mas Anies, top priority. Yang kedua ada Ahmad Sahroni. Ada Wibi Andrino. Habis itu yang lain-lain, kita lihat nanti. PKS juga punya nama, PKB juga punya nama. Nanti kita duduk bareng lah,” kata Willy kepada wartawan di Kantor DPP PKS, Jakarta, Sabtu (27/4/2024).

Apalagi, kata Willy, PKS menjadi partai pemenang pemilu legislatif 2024 di DKI Jakarta. Sehingga, hal itu akan menjadi modal dalam pilkada DKI Jakarta.

“Jadi untuk hal itu secara dialektis, toh spirit untuk menang itu penting. Di sini kan DKI, PKS pemenang, NasDem wakil ketua naik signifikan, itu menjadi modal politik yang sangat kuat untuk bagaimana melanjutkan kerja sama itu di DKI Jakarta, di DKJ,” ujar Willy.

Selanjutnya, meski nama mantan gubernur DKI Jakarta itu masuk dalam bursa di Partai NasDem, akan tetapi partainya masih menunggu keputusan dari Anies Baswedan.

“Jadi apa pun keputusan Mas Anies, kita support, karena beliau adalah aset politik baik Jakarta maupun nasional. Kita tunggulah bagaimana sikap Mas Anies sendiri,” pungkasnya.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Suzuki Suntik Dua Fitur Baru di Baleno, Apa Saja?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *