5 Cafe estetik di kota Medan kreatif

5 Cafe estetik di kota Medan kreatif, Selamat datang di kota Medan, salah satu tempat yang penuh dengan kehidupan dan kreativitas! Kota ini tidak hanya terkenal dengan warisan budaya dan kuliner lezatnya, tetapi juga memiliki banyak cafe estetik yang cocok untuk Anda para pecinta seni dan fotografi. Apakah Anda sedang mencari tempat nongkrong yang Instagrammable? Jangan khawatir, dalam artikel ini kami akan membahas 5 cafe estetik di kota Medan yang wajib dikunjungi. Siapkan diri Anda untuk merasakan atmosfer unik serta menikmati makanan dan minuman istimewa di tempat-tempat ini. Mari kita mulai petualangan estetik kita di kota Medan!

5 Cafe estetik di kota Medan

1. Cafe Aroma Senja: Memanjakan Indra dengan Pesona Alam
Cafe Aroma Senja adalah salah satu tempat yang wajib dikunjungi untuk para pecinta alam dan estetika di kota Medan. Terletak di tepi Danau Toba, cafe ini menawarkan pemandangan matahari terbenam yang memukau serta desain interior yang elegan dengan sentuhan alami. Anda dapat menikmati secangkir kopi hangat sambil menyaksikan cahaya senja menghiasi langit danau. Menu makanannya juga tidak kalah menarik, dengan hidangan lezat seperti steak daging sapi dan pancake buatan sendiri.

2. Kedai Seribu Cerita: Melengkapi Petualangan Budaya Anda
Jika Anda ingin merasakan suasana unik dalam mencicipi kuliner, kunjungi Kedai Seribu Cerita di kota Medan. Dengan dekorasi vintage yang sarat akan cerita-cerita masa lalu, cafe ini memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para tamu yang datang berkunjung. Selain itu, mereka juga menyediakan berbagai macam minuman tradisional Indonesia seperti wedang jahe dan es kelapa muda segar sebagai pelengkap hidangan lezat mereka.

3. Coffee & Dreams: Menciptakan Kenyamanan Seperti Rumah Sendiri
Coffee & Dreams adalah tempat sempurna untuk bersantai dan melepaskan penat setelah seharian beraktivitas di kota Medan. Desain interiornya didominasi oleh nuansa kayu hangat serta perabotan vintage yang membuat suasana menjadi nyaman layaknya rumah sendiri. Nikmati aroma kopi yang harum sambil menikmati kue

Keunikan masing-masing cafe di kota Medan

Kota Medan, sebagai salah satu kota terbesar di Indonesia, memiliki banyak tempat-tempat menarik untuk dikunjungi. Salah satunya adalah cafe-cafe estetik yang tersebar di berbagai penjuru kota ini. Setiap cafe memiliki keunikan dan ciri khasnya sendiri, membuat pengunjung merasa lebih nyaman dan terpesona.

Salah satu cafe estetik yang dapat Anda temukan di Kota Medan adalah Cafe Aroma. Dengan suasana yang hangat dan dekorasi yang unik, cafe ini menjadi tempat yang sempurna untuk bersantai sambil menyeruput secangkir kopi atau teh. Menu makanannya pun bervariasi mulai dari hidangan Western hingga lokal.

Cafe selanjutnya adalah Labu Sayong Cafe & Resto. Keunikan dari cafe ini terletak pada desain interiornya yang menggabungkan unsur-unsur tradisional dengan sentuhan modern. Selain itu, menu-menu masakan Melayu seperti nasi goreng rendang juga bisa Anda nikmati di sini.

Tidak hanya itu, ada juga White House Coffee and Kitchen yang menyajikan makanan dan minuman dengan cita rasa internasional namun tetap mempertahankan kesederhanaan dalam penyajiannya. Tempatnya sangat cozy dengan dinding-dinding putih bersih serta nuansa alami dari tanaman hijau.

Cafe lainnya adalah Red Rose Cafe & Resto yang menonjolkan tema vintage dalam setiap sudut ruangan. Dekorasi vintage dengan perpaduan warna-warna lembut menciptakan suasana romantis bagi mereka pengunjungnya.

Terakhir, ada The Hideout Coffee Society – sebuah cafe minimalis yang menawarkan suasana yang tenang dan nyaman. Tempat ini

Baca Juga  Zembla video twitter link full

Makanan dan minuman yang disajikan di cafe estetik di kota Medan

Makanan dan minuman yang disajikan di cafe estetik di kota Medan merupakan salah satu daya tarik utama bagi pengunjung. Setiap cafe memiliki keunikan dalam menyajikan hidangan dan minuman yang memanjakan lidah.

Salah satu contohnya adalah Cafe A, yang terkenal dengan menu sarapan sehatnya. Anda dapat menikmati granola dengan yogurt segar yang dipadukan dengan buah-buahan segar dan madu alami sebagai pemanisnya. Selain itu, mereka juga menyajikan berbagai jenis smoothie bowl yang lezat untuk mengisi perut anda di pagi hari.

Sementara itu, Cafe B lebih fokus pada hidangan penutup. Mereka menawarkan berbagai macam kue-kue manis seperti red velvet cake, chocolate lava cake, dan apple pie. Semua kue tersebut dibuat secara homemade dan menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi.

Jika Anda mencari tempat makan malam romantis, Cafe C adalah pilihan tepat. Di sini anda bisa menemukan menu-menu eksklusif seperti steak wagyu premium dengan saus truffle atau lobster thermidor enak patinya bersama pasangan anda.

Untuk pecinta kopi, tidak ada salahnya mencoba Cafe D yang dikenal sebagai surga para pencintanya.
Anda bisa menemukan berbagai varian biji kopi dari seluruh dunia serta metode penyeduhan unik seperti V60 atau Chemex. Tentunya akan menjadi pengalaman kuliner tersendiri bagi pecinta kopimu!

Terakhir namun tidak kalah penting adalah Cafe E ,yang menghidangkan makanan tradisional Indonesia dengan sentuhan modern.
Anda dapat menikmati nasi goreng khas Medan dengan bumbu yang

Harga makanan dan minuman di cafe estetik di kota Medan

Harga makanan dan minuman di cafe estetik di kota Medan juga menjadi salah satu hal yang menarik untuk diperhatikan. Meskipun memiliki desain estetik yang menawan, harga-harga yang ditawarkan tetap terjangkau bagi para pengunjung.

Setiap cafe memiliki menu unik dan variasi harga yang berbeda-beda. Misalnya, Cafe A menyajikan kopi dengan harga mulai dari Rp20.000 hingga Rp40.000 per gelasnya. Sedangkan makanan ringann seperti sandwich atau salad dapat dinikmati dengan harga sekitar Rp30.000 hingga Rp50.000.

Sementara itu, Cafe B menawarkan minuman segar seperti smoothie bowl dengan kombinasi buah-buahan segar dengan harga berkisar antara Rp35.000 hingga Rp60.000 per bowl-nya. Untuk hidangan utama seperti pasta atau steak, kamu bisa mengeluarkan budget sekitar Rp70.000 hingga Rp120.000.

Cafe C lebih fokus pada sajian manis seperti pancake atau waffle dengan topping lezat mulai dari cokelat sampai buah-buahan segar.

Minyak goreng kelapa sawit pun diklaim sebagai bahan alami oleh produsen karena katanya bisa mempertahankan cita rasa masakan tanpa nutrisi hilang.

Tidak ketinggalan, Cafe D menawarkan aneka pilihan teh herbal serta camilan tradisional khas daerah Medan.

Sedangkan mencicipi hidangan Melayu dalam nuansa modern dapat dilakukan di Cafe E.

Dari nasi lemak hingga rendang sapi, semua disajikan dengan tampilan cantik dan cita rasa yang otentik.

Inilah beberapa contoh harga makan

Baca Juga  Penginapan Murah di Jambi Kreatif

konklusi

Konklusi

Dalam kota Medan yang kreatif dan penuh kehidupan, terdapat banyak cafe estetik yang menawarkan pengalaman kuliner yang unik. Dari desain interior hingga makanan dan minuman yang disajikan, setiap cafe memiliki daya tariknya sendiri. Mari kita ulas kembali kelima cafe estetik di Kota Medan:

1. Cafe A: Menawarkan suasana retro dengan dekorasi vintage yang memukau serta hidangan lezat seperti pasta homemade dan minuman kopi spesial.

2. Cafe B: Memiliki tema alam dengan sentuhan taman hijau di dalam ruangannya. Menu andalan mereka adalah salad segar dan jus buah-buahan organik.

3. Cafe C: Menghadirkan nuansa industrial chic dengan dinding bata ekspos serta hidangan fusion dari berbagai masakan Asia dan Barat.

4. Cafe D: Terkenal dengan desain minimalis modernnya, tempat ini menyajikan hidangan sehat seperti smoothie bowl dan sandwich gurih.

5. Cafe E: Menyuguhkan suasana bohemian yang artistik dengan seni mural di seluruh dindingnya, sambil menikmati menu makan malam lengkap seperti steak panggang.

Setiap cafe estetik ini memberikan pengalaman visual yang memanjakan mata sekaligus cita rasa kuliner istimewa kepada para pengunjungnya. Harga makanan dan minuman di setiap cafe bervariasi sesuai dengan konsepnya masing-masing, namun tetap terjangkau bagi semua kalangan.

Jadi, jika Anda mencari tempat untuk bersantai atau berkumpul bersama teman di Kota Medan, jangan lewatkan kesempatan

baca artikel lainya di http://gojurnalis.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *